Wednesday, March 19, 2008

When You Find More Useless Things Everyday...

Ini bukan hari yang baik.

Pertama-tama, semalem aku gak bisa tidur. Akhirnya jam setengah 5 pagi, dengan semangat yang entah dari mana datangnya memilih untuk belajar Consumer Behavior di pagi buta (hal yang nggak pernah kulakukan seumur hidup) sambil selonjoran di tempat tidur di kamar yang masih gelap gulita (belajarnya pake slide di laptop). Akhirnya setelah selesai belajar sempet ketiduran sebentar (tentu saja) sebelum pintu kamarku digedor-gedor dengan tidak manusiawi menandakan sudah waktunya bangun. Sambil memikirkan jutaan kata makian yang terpikir, mulai siap-siap berangkat kuliah. Kalo bukan karena ada ujian hari ini aku pasti udah bolos.

Bergerak seperti zombie sepanjang hari. Adalah suatu keajaiban aku bahkan bisa mikir waktu ujian. Rasanya kepala dan badan ringan banget kaya bisa pingsan kapan aja. Sungguh sensasi yang aneh. Satu-satunya hal yang membuatku tetap maju terus pantang mundur (bukannya ada pilihan lain sih) adalah ingatan bahwa mulai besok libur 4 hari!! Super long weekend!!

Akhirnya hari yang menyebalkan ini berakhir juga setelah melewati berbagai perjuangan dan kejadian nggak penting lainnya. Terutama kejadian nggak penting waktu aku berjalan pulang ke arah tempat parkir melewati pos satpam tempat pemeriksaan tas. Emang sih ada 2 jalur, masuk ama keluar, tapi serius deh, apa bakal ada kecelakaan lalu lintas parah kalo aku nyasar ke jalur masuk? Kayanya aku sering-sering aja tuh lewat sembarangan di situ kalo jalur keluarnya lagi penuh.

Nggak peduli kalo aku udah setengah jalan ngelewatin tuh pos satpam, si satpam dengan keras kepalanya berdiri menghadang jalanku dan mengisyaratkan agar aku keluar lewat jalur yang benar. YANG ARTINYA MUNDUR LAGI DAN MUTER BALIK. Menjengkelkan banget gak sih? Bahkan bukannya ada segerombolan orang di jalur masuk atau apa. EMANGNYA KENAPA KALO AKU LEWAT SITU?? Toh aku udah SETENGAH JALAN. Dan aku capek banget. Gak tau apa aku belom tidur semaleman?? Balik arah tuh buang-buang energi, tau!

Aku masih nggak ngerti apa yang ditakutin si satpam itu. Apakah dia takut aku bakal melakukan brush pass dengan orang yang baru masuk dan memberikan dia bom setelah dia lolos pemeriksaan? *terlalu banyak nonton Alias mode: ON* Padahal faktanya aku udah sering mikir soal cara nyelundupin bom seperti itu dan itu gak akan berhasil karena aku kan arahnya dari dalem kampus, yang artinya pada suatu saat SUDAH melewati pemeriksaan dan TIDAK MUNGKIN membawa bom (teknisnya, paling nggak, kenyataannya sih bisa aja, orang diperiksanya gak niat gitu). Jadi sampe sekarang aku masih nggak ngerti kenapa aku diusir-usir dengan NGGAK SOPANNYA gitu! Apa sih MASALAH BESARNYA kalo aku salah jalur?? NYEBELIN BANGET DEH!

Orang yang gak tidur semaleman = bad mood = tambah pengen ngebom beneran tuh kampus.

1 comments:

Mel on March 21, 2008 6:52 PM said...

aku bersedia menyediakan bahan dan peralatan untuk membuat bom. senang rasanya memiliki network dengan underground world.

hehehe..


berjuang, teman!

selamat liburan!!